_

Enam Pejabat Eselon III Kota Padang Dilantik

  • 03 Oct 2019
  • 26 kali dibaca
  • Berita 2019
  • Padang - Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah melantik enam orang pejabat eselon III untuk mengisi beberapa jabatan struktural di beberapa OPD, Kamis (3/10/2019).

    Mahyeldi mengatakan, pelantikan enam pejabat eselon III hari ini sudah melalui persetujuan tertulis dan berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 820/4932/OTDA tanggal 10 September 2019.

    "Seperti yang kita ketahui bersama, Gubernur, Bupati dan Wali Kota yang akan melakukan penggantian pejabat enam bulan setelah dilantik, harus mendapatkan persetujuan dari menteri," katanya, Kamis (3/10/2019).

    Oleh sebab itu,  penggantian pejabat hanya dilaksanakan untuk mengisi kekosongan pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas dengan selektif.

    Nama pejabat eselon III yang dilantik, yakni Kabid Informasi Komunikasi Publik, Statisitik dan Persandian, Swesti Fanloni yang dipercaya menjabat Kabag Perekonomian menggantikan Edi Dharma yang di kesempatan yang sama juga dilantik sebagai Kabag Humas defenitif.

    Selanjutnya, Eka Putra Buhari yang sebelumnya Kabid Penegakan, Peraturan Perundang-Undangan Daerah Sat Pol PP, saat ini dipercaya mengisi posisi Camat Kuranji. Setelah itu Camat Pauh, Yefri akan menjabat sebagai Sekretaris Sat Pol PP.

    Untuk Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran diisi oleh Fitri yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris BKPSDM.

    Terakhir ada Bambang Adi yang kini menjabat Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDM yang sebelumnya menjabat Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan BKPSDM.

    Pada kesepatan yang sama, juga ada 12 pejabat eselon IV yang dilantik, empat jabatan posisi kepala SMP dan delapan kepala SD. (MC Padang/ASa)

    Bagikan :

    Enam Pejabat Eselon III Kota Padang Dilantik

  • 03 Oct 2019
  • 26 kali dibaca
  • Berita 2019